Monday, October 29, 2007

Hobi baru ,Mainan BarU!




Ini dia!Kabar terbaru dari si NduT Yura...

Keterangan gambar:

1.OrGen TunGGaL: Hihihi , orgen-orgenan 50 ribu yang dibeliin mommy and daddy di Giant BSM.Ternyata si Ndut suka banget.Soalnya kesenggol dikit aja bunyik.Ngeeeek ....ngoook,...Langsung aja si Ndut bereksperimen dengan si orgen. Mencet-mencet sembarangan sampe menghasilkan bunyi-bunyian horor.Hihihi ,lucu banget.

2.Naek kambing-kambingan: Actually , the kambing2an is not Yura's.Tapi punya Valiska cucunya Nin Tati.Pas Ndut maen kesana , eh si kambing2an lagi nangkring.So Ndut tried it.EH udah bisa juga toh,...so maybe now kambing2an is on mommy's shopping list.Hehehe...

3.Baby Gym: Salah satu kado dari temen kantor Mommy d Trans Tv.Tante Upit.Akhirnya sekarang udah bisa dipake.Awal-awalnya Yura maennya dengan cara yang bener.Lama-lama mulai mengeksplor cara baru.Boneka2 yang ngegantung di smash pake remote TV.Hihihi.Terus djungkir balikin dan digigitin tiang penyangganya.Waduh!Parah!

4.Berdiri ngerayap: YURA'S FAVORITE ACT for now nih!Kayaknya si ndut ngebet banget pengen cepet bisa jalan.Setiap ada pegangan berdiri dan ngerayap ke samping.Udah jatoh , kejedot , kepleset , terus maju pantang mundur lho! CAIYO!

love (mommy)

No comments: