Monday, October 8, 2007

Caught in the ACT!



HAHAHA!

Lagi-lagi hari ini si Ndut bangun tidur duluan nggak ketauan. Tapi kali ini nggak nangis histeris gara-gara bangun dan kejungkel dari atas ranjang.Sekarang dia bangun dan anteeeng banget nggak ada suaranya.Tau-tau pas Mommy sama Daddy bangun langsung menyaksikan adegan yang mencengangkan!!!!

SI Ndut lagi tiduran santai sambil meluk kaleng susunya yang udah kebuka dengan mulut dan tangan belepotan dan ngejilatin susu yang nempel di sendok takaran susu!!!Dia langsung tegang begitu sadar ketauan dengan muka konyol banget!Hiihihih...tapi habis itu dia liat Mommy sama Daddy nggak marah , langsung aja dia dengan santainya melanjutkan menikmati 'cemilan pagi' nya alias ngegadoin Susu kaleng!

Mengingat Mommy taro kaleng susu itu diujung ranjang dan dihalangin bantal , jadi kemungkinan kronologisnya kayak gini:

1.Ndut bangun (nggak nangis) terus celingak-celinguk.

2.Kalo biasanya dia merengek , berisik , ato nyolok-nyolok muka Mommy supaya bangun,kali ini dia milih nyamperin kaleng susu.

3.Ndut merangkak menyebrangi tumpukan bantal , ngambil kaleng , terus balik lagi ke seberang bantal.

4.Meluk kaleng.Buka kalengnya.Ambil sendoknya,....

5.Senderan kayak boss lagi santai.

6.Duduk anteng sambil jilatin sendok yang penuh susu.

7.Ketangkep!

8.KAget!

9.Santai ajaaa...Mommy nggak marah malah ketawa-ketawa.

Ck....ck..ck....Mommy cuma bisa cekikikan!Terus foto-foto buat barang bukti 'kenakalan' si Ndut."Tapi dibanding nemuin si Ndut nyungsep di lantai sambil nangis sekenceng-kencengnya , this one ofcourse very FUN and FUNNY dan membuktikan kepinteran baru Ndut buka kaleng susu.Hihihihi...nduuut nduut,...

Love (mommy)

No comments: